Tim Sidak Gabungan datang ke Kantor Perwakilan

Pada hari Selasa tanggal 15 Maret 2016 Kantor Perwakilan disidak oleh tim gabungan dari Asisten 3 Gubernur (Bapak Sahirman) dan Badan Kepegawaian Daerah (Bapak Yudi Suhasri, Ibu Pri Fitri Novera dan Ibu Kurniah). Tim sidak gabungan ini Apel pagi hari dipimpin langsung oleh bapak Sahirman.

Isi dari pembinaan apel pagi yang disampaikan oleh bapak Sahirman yaitu mengenai pentingnya kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara dengan melaksanakan apel pagi dan apel sore yang merupakan kewajiban bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta arti dari ERA EMAS, yang selalu dibaca saat pelaksanaan apel pagi.

Setelah apel pagi, diadakan rapat pembinaan disiplin pegawai yang dilksanakan di ruang rapat Kantor Perwakilan. Pada rapat ini, diberikan pembinaan oleh bapak Sahirman selaku Asisten 3 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan Bapak Yudi Suhasri selaku Kepala Bidang Disiplin dari BKD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Rapat pembinaan ini membahas mengenai pentingnya disiplin untuk ASN, bahaya Narkoba di Lingkungan ASN, peningkatan kesejahteraan ASN, masalah JFT dan JFU pada Kantor Perwakilan, pelaksanaan apel pagi dan apel sore pada hari Jumat dan pemberian hukuman sipil untuk ASN yang melakukan kesalahan. Rapat pembinaan ini berlangsung pada jam 08.30 – 10.00 WIB.

Setelah rapat pembinaan selesai, kemudian tim sidak berangkat menuju Anjungan Bangka Belitung di Taman Mini Indonesia Indah untuk mengadakan rapat pembinaan pegawai disana.

Sumber: 
Kantor Perwakilan
Penulis: 
Nina
Fotografer: 
Deden
Editor: 
Prima Indrasari