Rapat Koordinasi Menteri Perhubungan dengan Gubernur se-Indonesia Tahun 2016

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Rustam Effendi, B.Sc didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ir. Sarjulianto dan Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fadjri Djagahitam, SH, MM menghadiri Rapat Koordinasi dengan Kementerian Perhubungan untuk menyamakan persepsi mengenai Program Pembangunan Transportasi antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Provinsi, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengadakan pertemuan dengan para Gubernur di Indonesia. Pertemuan dilaksanakan pada Kamis – Jumat, 11-12 Februari 2016, dengan adanya pertemuan tersebut diharapkan dapat mewujudkan sistem transportasi terpadu di Indonesia.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia tersebut, Menteri Perhubungan juga mengharapkan masukan dari seluruh Gubernur untuk menyusun Program Kerja dan Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2017. Dengan adanya komunikasi, koordinasi, dan masukan dari seluruh Gubernur tersebut, pembangunan sistem pelayanan transportasi di seluruh provinsi di Indonesia mendapatkan hasil yang optimal dan sesuai dengan kebutuhan wilayah masing-masing.

Pada kesempatan ini, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan usulan anggaran pembangunan perluasan bandara, pembangunan pelabuhan, penambahan rambu-rambu jalan, dan penambahan bantuan mobil sebagai sarana penunjang bidang Kepariwisataan dan bidang pendidikan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
Kantor Perwakilan
Penulis: 
Sulemi
Fotografer: 
Dian
Editor: 
Prima Indrasari