PERAYAAN ULANG TAHUN PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG KE 18, BERTEMPAT DI BADAN PENGHUBUNG PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG DI JAKARTA

Rabu 21 November 2018, bertempat dihalaman Badan Penghubung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Jalan Kedondong No.13 Rawamangun, seperti biasa melaksanakan Apel Pagi. Dimana ada perubahan di hari Rabu kami melalukan perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ke 18. Acara diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin pembina apel oleh Bapak Ali Thariq Batavian,SE,M.A.P selaku Kasubbag Tata Usaha. Dihadiri juga masing-masing bidang Kasi Humas Pelayanan Protokol, Kasi Hubungan Antar Lembaga dan para staf di Badan Penghubung. Dengan hikmah dan suka cita kita meriahkan sambil memakai baju khas melayu ini memang untuk menandakan bahwa kejayaan Bangka Belitung Lama harus kembali dan mempertontonkan atribut yang telah disiapkan. 

Selanjutnya Kepala Kasubbag Tata Usaha menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat lebih mempererat silaturahim khususnya untuk seluruh keluarga besar Badan Penghubung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengacu pada cita-cita awal pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yakni untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tujuan terciptanya masyarakat Bangka Belitung yang sejahtera.

Ada juga permainan tanya jawab tentang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan seleksi pakaian baju adat melayu dan acara makan bersama dengan memotong nasi tumpeng. Dengan semua itu dimana adanya kebersamaan sesema kekeluargaan Badan Penghubung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Semoga HUT tahun ini di Badan Penghubung mengajak kepada seluruh karyawan untuk memelihara kebersamaan, kedamaian, dan semangat.

 

Sumber: 
Badan Penghubung Provinsi
Penulis: 
Muhamad Ali
Fotografer: 
Aris Rusiady
Editor: 
Prima Indrasari