Penyelesaian Kebutuhan Investasi di Babel, Gubernur Erzaldi Minta Dukungan Kepala BKPM

Jakarta – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman meminta arahan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia di Kantor BKPM RI Jalan Gatot Subroto, Jakarta untuk turut serta berpartisipasi menyelesaikan kebutuhan Investasi yang ada di Bangka Belitung, Selasa (03/03/2020).
Gubernur Erzaldi sangat berterimakasih atas penerimaan Kepala BKPM dan jajarannya. “ PT. Timah harus bisa mensuply material,” kata Erzaldi.
Investasi kami banyak terkait PT.Timah, karena itu Gubernur Erzaldi juga minta  dukungan Kepala BKPM untuk investasi yang terkait dengan PT.Timah.
Juga Erzaldi minta dorong PLTG dan Kaolin yang merupakan bahan baku untuk katalis karena 65% bahan baku ada di Babel.
“ Dengan terbangunnya Investasi yang ada di Babel diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Babel, meningkatkan Investasi dunia usaha, penyerapan dan penciptaan lapangan kerja baru yang akan berdampak positif bagi kemajuan pertumbuhan perekonomian bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tambah Erzaldi.
Kepala BKPM, Bahlil akan mendukung sepenuhnya kebutuhan Investasi yang ada di Babel. “Kami akan mengundang PT. Timah untuk membahas ini,” jelasnya.
Bahlil juga meminta untuk segera membuat proposal yang dibutuhkan sebagai data untuk nanti di bawa dalam agenda dengan PT. Timah.
Turut mendampingi Gubernur Erzaldi beraudiensi dengan Kepala Badan Koordinasi yakni staf khusus bidang ekonomi, Safari, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Perryanis beserta Staf Armedi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sunardi beserta staf Subekti. 
Turut hadir Ketua HIPMI Bangka Belitung, Raden Indra Sandy dan Direktur RBA, Yanto Purba.
 

Sumber: 
Badan Penghubung Babel
Penulis: 
Rahimah
Fotografer: 
H. RUSTAM
Editor: 
Pongky

Berita Berdasarkan Kategori