PENANDATANGANAN MOu ASOSIASI PERWAKILAN PEMERINTAH PROVINSI SE-INDONESIA (APEPSI) BERSAMA PT. TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL (TIJA)

Acara Penandatanganan MOu Asosiasi Perwakilan Pemerintah Provinsi Se-Indonesia (APEPSI) bersama PT. Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) berlangsung pada hari Senin (23/5) dimulai pukul 10 pagi di Ancol Jakarta. MOu ini terkait Pengembangan Potensi Daerah. Pada kesempatan ini hadir direktur utama PT. TIJA (Drs. Gatot W), Kabag Even Marketing PT. TIJA (Daniel Windriatmoko), Ketua APEPSI (Drs. Luhur Budianda), Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  (Fadjri Djagahitam, SH, MM) beserta seluruh Kepala Kantor Perwakilan Se-Indonesia.

Ketua APEPSI dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kerjasama ini, nantinya ini dapat meningkatkan pemahamam tentang seni dan budaya daerah khususnya untuk generasi muda kita. Senada dengan Budi, Direktur Taman Impian Jaya Ancol, Bapak Gatot menyampaikan bahwa PT. TIJA berupaya menjadi solusi dan partner dalam mewujudkan apresiasi dan ekspresi khususnya sektor seni dan budaya daerah di Indonesia. Lebih lanjut, Bapak Gatot menyampaikan bahwa PT. TIJA bersama Pemda akan bersinergi dalam hal Pengembangan Potensi Daerah, “Nanti kita akan menyiapkan/menyediakan tempat kepada tiap-tiap daerah agar bisa dipakai untuk mempromosikan budaya daerahnya masing-masing.”

Acara ini ditutup dengan foto bersama  Direktur PT. TIJA bersama seluruh Kepala Kantor Perwakilan se-Indonesia yang dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Sumber: 
Kantor Perwakilan
Penulis: 
Sulemi
Fotografer: 
Hary Kurniawan
Editor: 
Prima Indrasari