Kunjungi Badan Penghubung Babel, Gubernur Erzaldi Semangati Pemain PS Pemprov

JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman di dampingi Manager PS Pemprov Babel, Gunawan, Kepala Badan Penghubung, Arie Primajaya, Kasie Humas dan Protokol dan Kasubbag Tata Usaha Badan Penghubung Provinsi Babel, mengunjungi Kantor Badan Penghubung Provinsi Babel di Jalan Kedondong Raya No. 13, Rawamangun ,Jakarta Timur.

Kunjungan pada Sabtu (28/9/2019) sore dilakukan,dalam rangka melihat kesiapan klub PS Pemprov yang sedang berlaga di Liga Karya 2019 di Pulo Mas Jakarta Timur.

Gubernur memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain PS Pemprov Babel setelah unggul pada pertandingan pertama melawan Petro Cina Jambi dengan skor 5 : 1. Gubernur pun berjanji akan menyaksikan pertandingan ke dua yang akan dilaksanakan pada Selasa, 02 Oktober 2019 antara PS Pemprov melawan Kabupaten Humbang Hasudutan Sumatera Utara di Lapangan Bola Pulo Mas Jakarta Timur pukul 07.30.

Gubernur berharap PS Pemrov Babel menjadi juara grup dan akhirnya menjadi juara di Liga Karya 2019.

Selain memberikan motivasi kepada para pemain PS Pemprov Babel, Gubernur Erzaldi juga menyempatkan diri melihat langsung kondisi Kantor Badan Penghubung di Jakarta, dikarenakan para pemain PS Pemprov Babel menginap di Kantor Badan Penghubung. Gubernur juga berkeliling di dalam Kantor Badan Penghubung dan melihat-lihat kondisi bangunan Kantor Badan Penghubung mulai dari bagian luar, hingga ruangan kerja pegawai dan kamar yang ditempati para pemain PS Pemprov Babel.

Menurut Gubernur Badan penghubung akan ditingkatkan menjadi badan tersendiri dan mempunyai kantor sendiri. Dan kantor yang sekarang akan dijadikan tempat masyarakat Babel yang akan berobat di Jabodetabek.

Sumber: 
Badan Penghubung
Penulis: 
Rahimah
Fotografer: 
Pongky
Editor: 
Pongky