KUNJUNGAN SEKDA PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG KE KANTOR PERWAKILAN

Bapak Ir. H. Syahrudin, M.Si (Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung) beserta ibu pada hari Jumat tanggal 18 Maret 2016 mengunjungi Kantor Perwakilan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil Kantor Perwakilan. Pengarahan dilaksanakan di ruang tamu lantai 2 pada Kantor Perwakilan. Bapak Sekda disambut dan diterima langsung oleh Bapak Fadjri Djagahitam (Kepala Kantor Perwakilan) pada pukul 8 pagi, kemudian pertemuan dan pengarahan dimulai pada pukul 8.30 pagi sampai pukul 10.30 WIB.

Bapak Sekda memanggil satu persatu Pegawai Negeri Sipil Kantor Perwakilan dengan melihat di daftar pegawai, beliau ingin berkenalan secara langsung dengan pegawai Kantor Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Jakarta. Selanjutnya Bapak Sekda juga menceritakan perjalanan karir beliau dari awal sampai sekarang untuk dapat dijadikan tauladan bagi kami semua. Selain itu, Bapak Sekda juga memberikan motivasi kepada kami untuk terus maju dan bekerja dengan baik demi kemajuan Provinsi kita.

Pada akhir pertemuan itu, kami semua berdoa bersama untuk kelancaran dan kesehatan bapak Sekda bersama keluarga selama menjalankan ibadah umroh yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-31 Maret 2016. Setelah acara pengarahan selesai, kami melakukan foto bersama dengan bapak Sekda beserta ibu di depan Kantor Perwakilan. 

Sumber: 
Kantor Perwakilan
Penulis: 
Adwin
Fotografer: 
Pongky
Editor: 
Prima Indrasari