KUNJUNGAN SEKDA DI KANTOR PERWAKILAN PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syahrudin pada hari Selasa, tanggal 31 Mei 2016 melakukan kunjungan ke Kantor Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka pembinaan dan silaturahmi menjelang bulan Ramadhan. Sekda disambut oleh Kepala Kantor Perwakilan, Fadjri Djagahitam.

“Tahun ini merupakan tahun yang membahagiakan sekaligus tahun yang menyedihkan bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, karena pada tahun ini kesejahteraan PNS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meningkat dengan naiknya tunjangan kinerja daerah untuk para PNS. Akan tetapi pada tahun ini juga merupakan tahun yang menyedihkan bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, karena pada tahun ini Provinsi mengalami defisit yang luar biasa besarnya akibat dari bencana alam banjir yang terjadi di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya, serta belum dianggarkannya dana untuk pilkada Bangka Belitung,“ ungkap Sekda saat menjadi pembina apel pagi di Kantor Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada akhir pembicaraannya, Sekda memohon maaf selaku Sekretaris Daerah dan pribadi apabila ada kesalahan-kesalahan karena menjelang Bulan Ramadhan. Setelah apel pagi, Sekda melakukan foto bersama dengan Kepala Kantor beserta seluruh pegawai Kantor Perwakilan di depan Kantor Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
Kantor Perwakilan
Penulis: 
Sulemi
Fotografer: 
Merdian
Editor: 
Prima Indrasari