Kunjungan Komisi 1 DPRD Provinsi Banten ke Kantor Perwakilan Bangka Belitung

Kantor Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan kunjungan dari Ketua dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2016. Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Bapak Zaid Elhabib beserta rombongan diterima di Kantor Perwakilan Bangka Belitung oleh Bapak Nurhisbullah beserta beberapa staf Kantor Perwakilan.

Dalam kunjungan tersebut dibahas masalah rencana pengajuan pembebasan lahan untuk anjungan 7 Provinsi baru (Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Banten, Kepulauan Riau, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku Utara dan Papua Barat) di Taman Mini Indonesia Indah, juga dibahas masalah peraturan mengenai rencana perubahan Kantor Perwakilan seluruh Provinsi di Indonesia menjadi Badan Penghubung sehingga diikuti naikknya tingkat esselon pada Kantor-Kantor Perwakilan Provinsi di seluruh Indonesia.

Pada rapat tersebut juga dibahas mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada Hari Ulang Tahun Taman Mini Indonesia Indah. Kantor Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan ikut serta pada acara-acara HUT Taman Mini Indonesia Indah di bulan April 2016 seperti acara Pawai Budaya, Citra Budaya Tradisi, Festival Kuliner dan Parade Busana Daerah.

Dengan adanya kunjungan dari Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten ini, menambah wawasan dan pengetahuan kami, serta kami dapat saling bertukar pendapat, semoga hubungan yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus dijaga...aamiin.

Sumber: 
Kantor Perwakilan
Penulis: 
Nina
Fotografer: 
Pongky
Editor: 
Prima Indrasari