KETUA UMUM PERBAKIN BABEL DAN KETUA UMUM PB PERBAKIN TELAH MENYEPAKATI 2 KALI EVENT DI BABEL DI TAHUN 2021

Jakarta - Gubernur Bangka Belitung sekaligus sebagai Ketua Umum PERBAKIN BABEL bertemu dengan Letjen TNI Joni Supriyanto, Ketua Umum PB PERBAKIN di MABES TNI Cilangkap, Senin (31/8/2020) siang untuk menyampaikan laporan berbagai kegiatan PERBAKIN BABEL yang sudah berhasil dilaksanakan dengan baik yaitu perlombaan tembak dan pembinaan atlet menembak di wilayah Bangka Belitung.

Pertemuan Ketua Umum PERBAKIN BABEL dan Ketua Umum PB PERBAKIN yang dilaksanakan di ruang kerja Kasum TNI Cilangkap, Jakarta Timur, menyepakati akan melaksanakan 2 kali event lomba tembak berskala Nasional dan Internasional di tahun 2021 mendatang.

Gubernur Erzaldi mengatakan bahwa dengan adanya event ini dimana Kepulauan Bangka Belitung sebagai tuan rumah maka Kepulauan Bangka Belitung akan menjadi minat potensi kepariwisataaan yang akan di kenal luas oleh masyarakat.

“Dengan event ini juga diharapkan akan memicu atlet-atlet dari Kepulauan Bangka Belitung dan daerah lainnya agar mempunyai semangat nasional dan internasional,”ucap Ketua Umum Perbakin Babel di mabes tni cilangkap jaktim.

Turut mendampingi Gubernur Erzaldi  dalam pertemuan dengan Letjen TNI Joni Supriyanto yaitu Arbi Leo, Ketua Harian PERBAKIN BABEL dan Firman, Sekretaris Umum PERBAKIN BABEL.

Sumber: 
Badan Penghubung
Penulis: 
Rahimah
Fotografer: 
ALI
Editor: 
Pongky