Kehadiran Bursa Efek Indonesia di Bangka Belitung

“Sungguh suatu kebahagiaan bagi Kami Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Saya sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka belitung diundang untuk membuka Perdagangan bursa pada hari ini. Sebagaimana kita ketahui pertumbuhan ekonomi di Bangka Belitung akhir-akhir ini cukup berkembang signifikan khususnya di bidang pariwisata. Transformasi kegiatan ataupun investasi dari pertambangan ke pariwisata ini sudah memberikan suatu bukti bahwa ada sektor lain yang akan kita kembangkan di Provinsi Kepulauan bangka Belitung dan sangat menjanjikan, karena pariwisata ini sebagaimana kita ketahui turunan-turunan daripada investasi-investasi yang akan sangat besar dan sangat-sangat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat Provinsi kepulauan Bangka Belitung  dan Indonesia pada umumnya.

Kehadiran Bursa Efek Indonesia di Bangka Belitung itu juga sangat memberikan manfaat bagi masyarakat kami dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Potensi-potensi yang ada di masyarakat bangka belitung sangat besar. Kehadiran IDX/Bursa Efek Indonesia di Bangka Belitung sangat memberikan arti bagi perubahan cara berinvestasi masyarakat kami. Masih sering kita menemukan investasi-investasi ilegal atau investasi-investasi bodong yang tanpa mempunyai izin ini sangat berkembang luas, tidak saja ada di Bangka Belitung tetapi hampir di seluruh daerah di Indonesia.

Kami mengucapkan terimakasih dan terus mendorong serta memotivasi jajaran IDX/ Bursa Efek Indonesia untuk terus mengedukasikan masyarakat Indonesia ini untuk beralih berinvestasi dengan cerdas dan piawai dalam membaca investasi. Saya yakin dan percaya seluruh staf dan marketing-marketing dari Bursa Efek Indonesia sangat mampu menggali dan menemui potensi-potensi tersebut, dan jangan lupa potensi itu juga ada di Provinsi Kepulauan bangka Belitung.

Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kerjasama yang selama ini telah dilakukan oleh Bursa Efek Indonesia dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan saya terus mendorong agar kita terus mensosialisasikan dan memberikan tentang perdagangan bursa dan investasi di Indonesia ini dengan sebaik-baiknya. Mari Kita ambil live potensi tersebut dan jangan kita kehilangan momen, tetap semangat dan tetap support terus perkembangan Bursa Efek Indonesia demi kemajuan dan pembangunan Indonesia melalui pasar modal yang kita cintai bersama-sama. Terimakasih, Wabillahitaufiq Walhidayah, Wassalamu’alaikum Wr.Wb.” Ujar Gubernur Prov.Babel.

Sumber: 
Badan Penghubung Provinsi
Penulis: 
Nurul Ihsan
Fotografer: 
Robby
Editor: 
Prima Indrasari