KEGIATAN PEKA (PEDULI KAMPUNG)

Bertempat di Rumah Makan Two Stories Bogor, PEKA kembali menyelenggarakan pertemuan lepas kangen pada hari Sabtu, 11 Maret 2017. Acara ini diprakarsai oleh Bapak Sanny Suharly yang baru kembali dari Australia setelah lama tinggal dan bertugas disana.

Pembicaraan adalah sekitar kegiatan yang sudah dan sedang direncanakan PEKA. Tapi pembicaraan hangatnya adalah mengenai tentang bagaimana dan apa rencana kedepan agar masa kejayaan Lada Putih Bangka kembali dapat diulang.

Pembicaranya adalah Bapak H. Rosman Djohan. Tampak yang hadir adalah Bapak H. Kafin Aziz beserta istri, Bapak Husni Effendi, Bapak H. Rosman Djohan beserta istri, Bapak H. Syahrildi Hormen, Bapak Sanny Suharly, Bapak H. Isnaidi mantan Duta Besar Palestina, Ibu Hj. Rosmala, Ibu Hj. Zachriah Subagyo, Bapak H. Herry Erfian (Anggota DPD Prof Babel), dan masih banyak lagi masyarakat Jakarta dan Bogor yang tampak kehadirannya.

Acara berlangsung penuh keakraban sambil santap siang dan ada juga penyerahan Plakat Yayasan Urang Bangka Bogor oleh Ketuanya Bapak H. Rustam AM kepada Ketua PEKA, Bapak H. Kafin M. Aziz. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Sumber: 
Badan Penghubung Provinsi
Penulis: 
Sulemi
Fotografer: 
Rustam
Editor: 
Prima Indrasari