Gubernur Terima Penghargaan dari Menteri PANRB oleh Wapres

Gubernur menerima penghargaan dan laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja kementrian/lembaga tahun 2014 dari Menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi yang diserahkan oleh Wakil Presiden Budiono. Penghargaan tersebut diperoleh Gubernur di istana Wakil Presiden Jakarta beserta Kementrian dan lembaga-lembaga pemerintah yang lain Rabu (24/9), sebagai salah satu provinsi yang menunjukkan peningkatan dalam Hasil evaluasi akuntabilitas kinerja pemerintah. Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Biro Organisasi Pemprov Babel, Hartono, SE dan Kepala Kantor Perwakilan Pemprov Babel di Jakarta, M. Ardiansyah Lubis, S.Sos, MM.

Dalam sambutannya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Abubakar mengatakan bahwa Hasil evaluasi akuntabilitas kinerja pemerintah dalam 6 tahun terakhir  terus mengalami peningkatan. Hal itu ditunjukkan dengan semakin meningkatnya nilai rata-rata akuntabilitas kementerian/lembaga dan pemerintah provinsi. Ini berarti instansi pemerintah menjadi lebih akuntabel dalam penggunaan anggaran. 

Wapres budiono, dalam sambutannya pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya baik secara kualitas dan kuantitas sesuai dengan wewenang masing-masing lembaga dan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. (LOES)

Sumber: 
Humas Pemprov
Penulis: 
Humas Pemprov
Fotografer: 
Humas Pemprov
Editor: 
Humas Pemprov