Gubernur Erzaldi Audiensi dengan Kompas Grup Untuk Mengeksplore Program-program Pemprov. Babel.

Jakarta – Untuk mengeksplore program-program Pemerintah Provinsi Bangka Belitung khususnya di bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Jumat (15/11/2019), melakukan audiensi dengan Pimpinan PT Kompas grup, di BRI Pusat Jakarta.

Didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Rivai, pertemuan dengan Kompas grup untuk Program-program Gubernur Babel menuju Visit Babel Tahun 2021 dituangkan dalam bentuk kerjasama Pemprov. Babel dengan PT Kompas grup.

PT Kompas grup akan membantu Pemrov. Babel untuk mengeksplore program-program Pemprov. Babel khususnya bidang kebudayaan dan pariwisata dengan menggali potensi-potensi wisata yang potensial seperti geopark Belitung dan geopark Bangka.

Selain itu Kompas juga akan mengulas secara khusus kekayaan pertanian di Bangka Belitung khususnya lada putih  dan Muntok white paper yang sangat terkenal di manca Negara.

Dalam bidang pendidikan kesiapan Provinsi Babel menyiapkan sekolah khusus pariwisata ( akademi pariwisata di belitung dan menambah SMK pariwisata) agar kedepan SDM pariwisata bisa diisi oleh putra putri dari Babel sendiri.

Kompas grup juga akan membantu humas Pemprov dengan menjadi narasumber bagi pranata humas yang ada di Pemprov. Babel dalam menulis berita, agar nantinya dapat menunjang promosi Babel lewat media elektronik maupun cetak.

Pimpinan kompas grup Ni Luh Made Pertiwi (Kadek) didampingi Assitant Editor Edukasi Wahyu Adityo Prodjo, Reporter Travel Yanna Gabriella Wijaya, Content Marketing Anggara, Group Head Sales KG Media Yulviena Setiadi, Pimpinan Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho, GM Sales KG Media Devie Emza.

Sumber: 
Badan Penghubung Prov. Babel
Penulis: 
Rahimah
Fotografer: 
Hari K
Editor: 
Pongky