Gubernur Babel Audiensi dengan Konsultan Spanyol

Jakarta – Gubernur Babel Erzaldi Rosman melakukan audiensi dengan Economic and Commercial Counsellor of Spanish Embassy berkenaan dengan program non hibah untuk memperbaiki fasilitas alat praktek di SMK-SMK dan Balai Latihan Kerja.
Pertemuan  dengan Economic and Commercial Counsellor of Spanish Javier Pena dilakukan pada Senin (09/12/2019) siang, Gubernur didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Babel M Soleh dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Harrie Patriadi di Hotel Grand Hyatt Jakarta.
Erzaldi mengatakan bahwa pertemuan ini berkenaan  dengan pinjaman lunak pemerintah Spanyol sehubungan dengan pengembangan Balai Latihan Kerja dan SMK-SMK yang akan di upgrade peralatan prakteknya.
“Tahun depan sudah ada badan unit usaha sehingga bisa menambah kemampuan siswa siswa Babel untuk bersaing dalam meningkatkan produktivitas tenaga kerja,” tambahnya.
“ Semoga nanti dengan adanya penambahan peralatan praktek , siswa siswa akan lebih bagus dan Balai Latihan Kerja yang diprioritaskan untuk pelatihan perhotelan dan perikanan serta turunannya,” ucap Erzaldi.
 

Sumber: 
Badan Penghubung
Penulis: 
Rahimah
Fotografer: 
Roby
Editor: 
Pongky