BERITA DUKA

Hari ini, Senin tanggal 17 April 2017 masyarakat Bangka khususnya masyarakat Bangka di Bogor kembali kehilangan orang yang dituakan, sesepuh kami, orang Bangka Bogor yaitu : Bapak H.Isnaidi bin H.Ismail.

Beliau adalah pengabdi di Departemen Luar Negeri dengan sederet prestasi, terakhir sebagai Duta besar Berkuasa Penuh Republik Indonesia di Negara Tunisia. Beliau juga diakui sebagai teladan dan panutan yang banyak menularkan kebaikan kepada angkatan muda di Departemen Luar Negeri Republik Indonesia sesuai apa yang diutarakan oleh Bapak Ridwan selaku utusan perwakilan dari Departemen Luar Negeri Republik Indonesia yang hadir di acara Takziah.

Almarhum meninggal dunia di RS. BMC Bogor setelah sempat dirawat selama tiga hari. Tampak yang hadir takziah selain masyarakat sekitar dan Orang Bangka Bogor juga Tokoh Masyarakat Bangka yang ada di Jakarta, antara lain : Ibu Zachariah Subagio, Ibu Hapsyah, Bapak Sutejo Suyitno. Jenazah dikebumikan di Pemakaman Umum Blender Bogor pada pukul 14.30 WIB.

Sumber: 
Badan Penghubung Provinsi
Penulis: 
Adwin
Fotografer: 
Rustam
Editor: 
Prima Indrasari