AUDIENSI BAPAK GUBERNUR DENGAN PIMPINAN PT JAFPA

Gubernur  Kepulauan Bangka Belitung hari Selasa, tanggal 6 Maret 2018 melakukan audensi dengan para pimpinan PT. JAFPA (perusahaan yang bergerak di bidang makanan ayam, sapi dan lain-lain), bertempat di kantor Pusat PT. JAFPA di Wisma Milenia, Jalan MT. Haryono Kavling 16 Jakarta Selatan.

Gubernur diterima oleh Bapak Bambang Budi Hendarto (Direktur Utama PT. JAFPA), Bapak Harwanto (Wakil Direktur PT. JAFPA), Leo Handoko (Direktur Keuangan PT. JAFPA), Bapak Budiarto (Direktur Pakan) dan Bapak Ito (mantan Bareskrim Polri).

PT.  JAFPA adalah perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak bidang pengolahan segala macam bahan untuk pembuatan/produksi bahan makanan hewan, kopra dan lain-lain yang mengandung minyak nabati dan mengusahakan pembibitan, peternakan ayam dan usaha peternakan lainnya. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dalam sambutannya meminta PT. JAFPA untuk berinvestasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar pangsa pasarnya dapat bermanfaat untuk masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bapak Harwanto (Wakil Direktur PT. JAFPA) mengatakan bahwa pada prinsipnya berinvestasi tidak ingin melanggar aturan daerah dan akan tunduk pada aturan yang ada. Gubernur sangat meinginkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung maju dalam hal menyuplai pakan peternakan hewan ayam dan sapi. Audensi ini diakhiri dengan makan malam bersama.

Sumber: 
Badan Penghubung Provinsi
Penulis: 
Ardiansyah
Fotografer: 
Hendrik Timora Sakti
Editor: 
Prima Indrasari